Lampu display grup bel cerdas cermat menggunakan led 5mm


Lomba cerdas cermat | lcc dengan mengunakan media bel lomba cerdas cermat sudah tidak asing lagi dan sering kita lihat pada acara – acara lomba cerdas cermat di manapun khususnya di Indonesia, dan untuk menentukan peserta mana yang menekan tombol “bel lomba cerdas cermat” biasanya selain adanya suara bel “lcc” yang cukup keras juga ada tanda lampu yang menyala pada salah satu grup yang pertama kali menekan tombol.
bel lomba cerdas cermat 6 grup - khusus sewa by HDtech
Media bel lomba cerdas cermat otomatis produksi HDtech; selain system otomatisnya sdh teruji di lapangan terus berinovasi untuk tampil lebih baik & elegan. Paket display bel lcc nya yang sebelumnya menggunakan lampu bohlam dengan rangkaian menggunakan tegangan AC 220v. Sejak pertengahan tahun 2013 untuk display grupnya sudah mulai menggunakan led display dengan menggunakan rangkaian system bel lcc menggunakan tegangan 12 volt. (info: harga bel cerdas cermat DLB lebih murah dibanding dengan harga bel lomba cerdas cermat dengan Display Lampu Led)
bel lombacerdas cermat 8 grup
Pada pertengahan tahun 2013 juga HDtech baru merakit bel lomba cerdas cermat 3 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 4 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 5 grup/regu, dan bel lomba cerdas cermat 6 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 5 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 6 grup/regu, baru pada bln september tahun 2014 mulai ada pesasanan paket bel cerdas cermat 8 grup/regu. Dan sejak itu sampai saat ini HDtech siap melayani pemesan, perakitan dan penjualan bel cerdas cermat mulai paket bel lomba cerdas cermat 3 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 4 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 5 grup/regu, dan bel lomba cerdas cermat 6 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 7 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 8 grup/regubel lomba cerdas cermat 9 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 10 grup/regu, bel lomba cerdas cermat 11 grup/regu.
bel lombacerdas cermat 10 grup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cσηтαcт: http://www.belcerdas.com
0857 2839 6789 - 0812 2964 5557
Powered by HDtech
Jl. Cemara IV Rt.02C Rw. 03, Dusun II, Gumpang, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169