Bel Cerdas Cermat Otomatis


BEL CERDAS CERMAT OTOMATIS " HDTECH"  merupakan bel yang dapat digunakan untuk media pelatihan atau perlombaan cerdas cermat / cepat tepat / tebak tepat / kuis. Bel Cerdas Cermat HDTECH dirancang dengan menggunakan sebuah rangkaian sistem yang sudah teruji dapat mendeteksi penekanan tombol tercepat. 

Bel cerdas cermat otomatis ini diharapkan dapat membantu terlaksananya perlombaan yang lebih hidup, meriah dan sekaligus juga dapat membantu dewan juri / pembaca soal dalam menentukan peserta grup mana yang berhak menjawab pertanyaan terlebih dahulu.

Bel Cerdas Cermat HDtech (belcerdas, belcerdascermat, bel lomba, bel kuis, bel cepat tepat) terdiri dari kontrol sistem / master dengan dilengkapi tombol dan display beberapa grup. Kontrol Sistem berpungsi menerima kontak /sinyal input dari tombol peserta penekan tombol yang kemudian mengaktifkan buzzer/bel dan lampu display peserta tersebut.

Kerja sistem: Ketika salah satu tombol bell ditekan maka system akan mengunci activasi tombol yang lain sehingga buzzer dan lampu indicator yang lainnya tidak berpungsi, alhasil hanya satu penekanan tombol tercepatlah yang dapat mengaktifkan bel /lampu / led display

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cσηтαcт: http://www.belcerdas.com
0857 2839 6789 - 0812 2964 5557
Powered by HDtech
Jl. Cemara IV Rt.02C Rw. 03, Dusun II, Gumpang, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169