Bel Cerdas Cermat | Cepat Tepat



Bel Cerdas Cermat merupakan salah satu alat yang sering digunakan dalam kegiatan lomba cerdas cermat baik di sekolah, kampus, atau masyarakat umum mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum.
Agar pelaksanaan Cerdas Cermat tersebut lebih teratur, lebih hidup dan untuk menghindari komplain/protes ke pihak juri yang disebabkan salah tunjuk grup tertentu untuk menjawab terutama pada pertanyaan babak rebutan. Maka dari itu HDtech Electronics hadir untuk ikut serta menyediakan produk bel cerdas cermat otomatis yang berkualitas & teruji.

Bel cerdas cermat yang kami buat dapat membantu pihak Juri menentukan regu mana yang lebih dahulu menekan tombol dan berkak menjawab pertanyaan yang diajukan.

Contoh sistem kerja Bel Cerdas Cermat Otomatis by HDtech:
Jika ada salah satu grup menekan tombol, misalkan; regu A pertama menekan tombol, maka lampu display led di meja A akan menyala dan bel berbunyi, sedangkan regu lain yang menekan tombol berikutnya regu B, regu C, regu D dan seterusya tidak dapat lagi menyalakan lampu display dan membunyikan bel karena sudah terkunci oleh regu A yang pertama menekan tombol.
Cσηтαcт: http://www.belcerdas.com
0857 2839 6789 - 0812 2964 5557
Powered by HDtech
Jl. Cemara IV Rt.02C Rw. 03, Dusun II, Gumpang, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169